Rabu, 20 Januari 2016

Manajemen integrasi - Koleksi Proses

Kata terintegrasi berarti gabungan. Manajemen integrasi adalah bagian dari manajemen proyek yang mengkoordinasikan semua aspek proyek. Ini adalah kumpulan dari beberapa proses yang diperlukan untuk memastikan bahwa berbagai elemen kunci dari proyek disinkronkan dengan benar. Ini adalah arah yang efektif setiap aspek organisasi sehingga harapan dari semua stakeholder puas dengan penggunaan terbaik dari semua sumber daya yang tersedia. Dengan kata lain menggabungkan upaya individu dan kelompok dengan cara yang mencapai kesatuan. AndroidNews.pw

Mengapa Manajemen Integrasi diperlukan?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa manajemen integrasi memainkan peran kunci dalam setiap organisasi

- Ini membantu mengurangi duplikasi pekerjaan dari berbagai sumber daya dan karena itu juga memainkan peranan penting dalam pengurangan biaya.

- Ini membantu mengurangi risiko dan karenanya meningkatkan profitabilitas.

- Ini membantu menciptakan konsistensi antara semua sumber daya dan tim.

- Meningkatkan komunikasi antara semua sumber daya dan tim.

- Pergeseran fokus terhadap tujuan bisnis yang ditetapkan oleh organisasi.

- Resolusi konflik di tujuan.

- Membantu dalam pelatihan dan pengembangan tim dan semua sumber daya.

- Ini berdifusi sistem kekuasaan.

- Membantu dalam persatuan dan kerja sama tim.

- Ini meresmikan sistem informal.

Langkah yang terlibat dalam Integrasi Manajemen Proyek

1. Mengembangkan project charter - Dokumen ini memulai dan kewenangan proyek. Hal ini biasanya dokumen satu halaman yang terdiri dari nama dan tujuan dari proyek ini.

2. Mengembangkan pernyataan lingkup - ini mendefinisikan lingkup proyek dan apa sebenarnya pekerjaan yang harus dilakukan dalam proyek.

3. Mengembangkan rencana proyek - Rencana proyek terdiri dari proyek charter, tujuan proyek, definisi proyek, anggaran proyek, sumber daya yang dibutuhkan untuk proyek, jadwal proyek, pendekatan yang perlu diikuti, penilaian risiko awal dan rencana manajemen

4. eksekusi Managing Proyek - ini adalah bagian di mana kerja yang sebenarnya pada proyek dilakukan dan kiriman akhir disusun dan bekerja atas.

5. Monitoring dan pekerjaan proyek pengendalian - Selama siklus pekerjaan proyek perlu pemantauan rutin untuk memeriksa apakah itu sedang dilakukan sesuai dengan tujuan yang ditetapkan. Juga jadwal yang disediakan untuk penyelesaian proyek harus dipenuhi dan karena itu mengendalikan merupakan bagian penting dari proyek untuk memastikan jadwal terpenuhi dan pekerjaan dilakukan sesuai.

6. Kontrol perubahan terintegrasi - Setelah pekerjaan awal meninjau selalu ada perubahan yang perlu dilakukan secara teratur sesuai kebutuhan. Menjamin bahwa semua perubahan yang diusulkan telah dimasukkan penting bagi manajemen.

7. Menutup proyek - The kiriman akhir yang dibutuhkan diserahkan dan seluruh siklus hidup proyek tersebut ditinjau kembali untuk meninjau keberhasilan, defisit dan pelajaran untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas untuk proyek-proyek selanjutnya.

Besar jumlah sistem yang ada dalam suatu organisasi semakin sulit untuk mengintegrasikan mereka semua. Tantangan dalam mencapai integrasi pada dasarnya karena menghubungkan serangkaian sistem yang ada beragam, kerangka canggung beberapa sistem dukungan yang berbeda dan kurangnya struktur data yang koheren menghubungkan semua sistem yang berbeda. Semua ini perlu diingat saat setiap organisasi macam integrasi.

Siconsult.com adalah Perusahaan Konsultan IT terkenal di Dubai. Kami menawarkan layanan berikut mengembangkan situs, menginstal perangkat lunak, pemulihan dokumen dan sebagainya. Harga kami sangat kompetitif sehingga dapat menarik baik jumlah klien. Kami memiliki tenaga ahli yang selalu siaga untuk membantu Anda dalam semua kekurangan sistem anda. download dead trigger mod apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar